Ojek Online dan Tim Jaguar Tanggap Tiga Gangster di Depok

347

Tim Khusus Antibandit Polresta Depok, Jawa Barat yang dikenal dengan sebutan Tim Jaguar menangkap tiga orang diduga pelaku geng motor atau gangster di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (28/5) dini hari. Dalam akun instagram @jaguar_restadepok, aksi penangkapan tersebut rupanya dibantu oleh kawanan ojek online.

ar pun mengapresiasi kawanan ojek online yang berani menangkap para pelaku menggunakan tangan kosong. Sebelum tertangkap, polisi dan ojek online melakukan pengejaran dari depan Terminal Depok, hingga akhirnya tertangkap di kawasan Simpangan, Depok Timur.

Halte Ampera Jaksel #infodepok #teamjaguar #humaspoldametrojaya #polrestadepok #jaguar_restadepok #halo_polisi #polisi_indonesia

A post shared by Team Jaguar Polresta Depok (@jaguar_restadepok) on

 

“Kerja sama yg bagus.. Terima kasih teman-teman Ojek Online yang telah mengamankan 3 orang diduga gangster dan melakukan pembacokan.. dari mulai melakukan pengejaran depan terminal Depok sampai akhirnya tertangkap di Simpangan Depok .. anda-anda luar biasa dengan tangan kosong tanpa memikirkan keselamatan pribadi,” tulis tim jaguar dalam akun tersebut.

Geng motor belakangan kembali meresahkan warga, khususnya di kawasan Jabodetabek. Tak tanggung-tanggung, mereka kerap mengganggu lalu-lintas, bahkan tak segan untuk menghabisi nyawa orang-orang di sekitarnya.

Polisi pun juga tak segan untuk memidanakan para pelaku. Bahkan, jika korban jiwa kembali meregang, para gangster tersebut akan terjerat pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Pasal itu mengatur tentang seseorang yang dengan sengaja dan dengan rencana lebih dahulu merampas nyawa orang lain, diancam dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama 20 tahun.

Sumber:Kumparan

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY